Senin, 13 April 2015

 Derby Madrid edisi ke 50 akan kembali tersaji saat Atletico Madrid yang akan berhadapan dengan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions Eropa pada Rabu dini hari nanti. Pasukan Los Rojiblancos tentunya akan memanfaatkan momentun sebagai tum tuan rumah di laga nanti.
– Dari 50 pertemuan, Atletico Madrid hanya mampu meraih Delapan kemenangan, 12 kali imbang dan 30 pertemuan lainnya mampu di menangkan oleh Real Madrid.
– Sejak Agustus 2014 lalu Real Madrid belum pernah menang atas Atletico Madrid baik di laga kandang maupun tandang, di laga terakhir Atletico sukses mencukup Real Madrid 4-0 empat gol tersebut di cetak oleh Tiago, Saul, Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic di laga kandang.
– Menyusul absennya Mario Mandzukic, Antoine Griezmann akan kembali diandalkan di lini depan bersama dengan Fernando Torres, tercatat eks Real Sociedad tersebut sudah membukukan 18 gol di ajang La Liga musim ini.
– Sementara Real Madrid akan kembali mengandalkan Trio BBC di laga nanti, tercatat total ketiganya sudah mencetak 64 gol di ajang La Liga musim ini.
– Atletico Madrid belum pernah kalah di delapan laga terakhir.
– Real Madrid sukses raih tiga kemenangan beruntun, tercatat di tiga laga tersebut Madrid sudah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu kali.
– Ini adalah untuk yang ketujuh kalinya untuk Atletico Madrid bisa melaju kebabak perempat final Liga Champions Eropa sepanjang sejarah tim, sedangkan untuk Madrid sendiri sudah 15 kali.
– Karim Benzema dan Tiago merupakan mantan rekan satu tim saat keduanya bermain untuk Olympique Lyon pada tahun 2005-2007.
– Asier Illaramendi dan Antoine Griezmann merupakan rekan satu tim saat keduanya membela Real Sociedad pada tahun 2010-2013.
– Saul Niguez dan Mario Mandzukic dipastikan absen serta kiper utama Atletico, Moya karena cedera, dan gelandang serang tim, Raul Garcia masih di ragukan tampil.
– Ronaldo baru saja merayakan gol ke 300nya di Real Madrid saat dirinya mencetak lima gol saat kontra Granada.


0 komentar:

Posting Komentar