Senin, 13 April 2015

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berpendapat, AS Monaco merupakan tim yang memiliki organisasi permainan bagus. Oleh karena itu, Allegri berharap Juve tak melakukan kesalahan sekecil apapun saat melawan Monaco pada pertandingan leg pertama di Juventus Stadium, pada Selasa (14/4/2015). 

Juve meraih tiket perempat final dengan menyingkirkan Borussia Dortmund. Sementara Monaco melaju ke perempat final setelah menjegal Arsenal. Monaco lolos dengan catatan agresivitas gol tandang meskipun imbang 3-3 secara agregat dengan Arsenal.  

"Tanpa intensitas dan mentalitas yang sama yang kami miliki di Dortmund, maka bakal sulit (lolos ke semifinal). Monaco hanya sekali kebolan dari enam pertandingan di fase grup. Itu tidak terjadi secara kebetulan. Mereka teroganisasi dan memiliki seorang pelatih top," kata Allegri. 

"Kami perlu berhati-hati karena ada sedikit ruang untuk kesalahan dari dua pertandingan. Yang terpenting adalah kami tidak kebobolan dan lolos ke babak selanjutnya. Ini adalah prospek yang berbeda pada babak 16 besar melawan Dortmund. Lebih sulit saat Anda melawan tim yang tidak banyak kebobolan. Monaco memberikan Anda sedikit ruang untuk dimanfaatkan sehingga kesabaran yang diperlukan," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar