Selasa, 31 Maret 2015

Fernando Torres mengaku terkejut dengan sambutan positif dari suporter Liverpool ketika dirinya memainkan laga amal yang digelar di Anfield, Minggu (29/3) malam WIB.
Bomber Atletico Madrid itu sempat meninggalkan The Reds untuk bergabung dengan rival, Chelsea usai menuntaskan kesepakatan transfer sebesar £50 juta pada musim dingin 2011 lalu.
"Sangat emosional. Saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi karena mereka (fans) melantunkan nyanyian yang masih melekat di benak saya. Itu membuat saya terkenang akan masa-masa berjuang bersama Liverpool," sanjung Torres melalui LFCTV.
"Nyanyian fans sangat berarti bagi saya dan akan selalui saya kenang. Tiga setengah tahun berada di sini dan mendapat dukungan dari The Kop sangat luar biasa. Jadi dukungan mereka termasuk hari  ini tidak akan pernah saya lupakan."
"Semua orang tahu fans Liverpool sangat berkelas dan dukungan mereka tentunya menjadi impian banyak pemain. Sangat luar biasa dapat merasakan atmosfer seperti hari ini, terima kasih atas dukungannya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar