Selasa, 31 Maret 2015

Performa Cesc Fabregas belakangan ini bisa dikatakan menurun, namun bukan berarti gelandangChelsea itu tak memiliki alasan untuk bahagia.
Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya akan menjalani perjalanan karir yang luar biasa dan dirinya sangat senang menjalani semuanya itu.
"Saya akan melalui momen hebat, baik secara personal mau pun sebagai atlet," kata Fabregas, Selasa (31/3).
"Tak ada alasan buat sata untuk tidak bahagia. Saya menikmati setiap hal yang terjadi pada saya."
"Saya bermain di setiap laga buat tim saya dan itu menjadi salah satu alasan saya bahagia. Menjadi penting sangatlah mendasar. Sekarang kami harus berjuang keras di Liga Primer Inggris untuk mengakhiri tahun dengan hebat."
"Saya tak berpikir saya bakal kehilangan tempat saya di tim karena saya tak tergantikan, yang paling utama adalah tim dan jika memang pelatih tak memainkan saya, itu berarti ada yang lebih baik," tandasnya.
Sejauh ini Fabregas sudah melesakkan dua gol dan 13 assists di 16 laga untuk Chelsea di Liga Primer Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar